PNS Indramayu Antri Gaji 13

 

INDRAMAYU 3/7/2013 – Cukup lama dinantikan akhirnya gaji 13 bagi para pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu bisa dicairkan. Rabu (3/7) siang ribuan PNS di Pemerintah Kabupaten Indramayu mengantri untuk mendapatkannya.

Seperti yang nampak terlihat di Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu sejak pukul 13.00  ketika loket pembayaran gaji di Bagian Keuangan dibuka ratusan PNS langsung menyerbu loket dan langsung membentuk barisan yang cukup panjang. Dengan jumlah PNS mencapai 229 orang, antrian ini cukup memakan waktu hingga sore hari, di lingkup Sekretariat Daerah ini jumlah yang dibayarkan mencapai 775 juta.

Salah seorang penerima gaji 13, Ade Juliansyah dari staf Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu mengungkapkan, gaji 13 yang diterimanya ini segera dibayarkan untuk keperluan sekolah anak-anaknya yang telah mendaftar sekolah dan juga keperluan lainnya yang telah direncanakan.

"Uang ini saya bayarkan untuk bayar sekolah anak sekolah yang telah daftar disekolahnya hanya saja sampai saat ini belum bayar, setelah untuk kebutuhan anak sekolahnya terpenuhinya baru kemudian sisanya untuk memenuhi keperluan lainnya," kata Ade. (deni/humasindramayu)

 

Lebih baru Lebih lama