Ahmad Bahtiar Jabat Plt Sekda

INDRAMAYU 31/1/2012 (www.humasindramayu.com) – Teka teki siapa yang melanjutkan estafet jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu akhirnya terjawab, Ahmad  Bahtiar, SH. akhirnya ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu sesuai dengan Surat Perintah Gubernur Jawa Barat Nomor133/299-BKD tanggal 25 Januari 2012.

 

Bertempat di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu, Selasa (31/1) digelar Rapat Koordinasi para kepala OPD dan camat yang salah satu agendanya adalah serah terima jabatan sekretaris daerah.

 

Dalam surat perintah tersebut, Ahmad Bahtiar resmi bekerja sebagai Plt Sekda terhitung sejak 1 Februari 2012 besok. Inspektur pada Inspetorat Kabupaten Indramayu ini menggantikan Cecep Nana Suryana yang juga harus pensiun pada 1 Februari besok.

 

Pada kesempatan itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan oleh Cecep Nana Suryana selama menjadi sekretaris daerah dan juga PNS. "Telah banyak yang ditorehkan oleh Pak Cecep, selama bekerja juga beliau tidak pernah macam-macam dan bekerja cukup teliti serta banyak membantu jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu serta banyak memberikan inspirasi bagi rekan-rekannya" Kata bupati.

 

Sementara itu Cecep Nana Suryana pada kesempatan itu mengungkapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Indramayu kepada dirinya yang telah menjabat sebagai sekretaris daerah. Kemudian, hal lainnya adalah masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pengganti dirinya. (deni/humasindramayu.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

Lebih baru Lebih lama