60 Kuwu Kab Subang Dukung Yance Jadi Gubernur

Silaturahmi ke Pendopo Indramayu

60 Kuwu Kab. Subang Dukung Yance Jadi Gubernur

 

INDRAMAYU 05/12/2011 - Sebanyak 60 kuwu dari Kabupaten Subang bersilaturahmi ke pendopo Kabupaten Indramayu untuk menyampaikan dukungannya kepada Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin agar maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat pada tahun 2012 mendatang.

 

Wakil para kuwu, Ata Tata, mengatakan, sosok Kang Yance sangat tepat untuk memimpin Jawa Barat. Pengalamannya selama memimpin Indramayu menjadi modal utama untuk memajukan Jawa Barat.

 

"Kami yakin Jawa Barat akan lebih maju kalau dipimpin Kang Yance. Itulah sebabnya, kami para kuwu di Kabupaten Subang sangat mendukung Kang Yance untuk menjadi Gubernur Jawa Barat," tegas Kuwu Desa Sukasari, Kec. Sukasari, Senin malam (5/12) di halaman belakang pendopo Indramayu.

 

Ditegaskan, Kuwu dari Kab. Subang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan Kang Yance ke Gedung Sate sebagai Gubernur. Masyarakat Subang sangat berharap Jawa Barat dipimpin figur berpengalaman dan memiliki orientasi pada rakyat seperti Kang Yance.

 

Sementara Kang Yance, yang didampingi Ny. Hj. Anna Sophanah mengatakan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para Kuwu dari Kab. Subang itu. Dirinya merasa kepercayaan itu sebagai motivasi dan amanah yang akan senantiasa diperhatikan.

 

"Dukungan para Kuwu dari Kab. Subang ini menjadi spirit bagi saya. Mari kita jalin silaturahmi ini sampai ke tingkat masyarakat paling bawah. Sebab hanya dengan senantiasa bersilaturahmi, masyarakat akan lebih cepat mengenal dan kemudian mendukung kita semua," tegasnya. (wawan)

Lebih baru Lebih lama