Lili Suhaeli Pimpin Al Hidayah

Hj. Lili Suhaeli akhirnya terpilih sebagai ketua Pengajian Al Hidayah Kabupaten Indramayu setelah peserta melakukan aklamasi untuk mencapai kata mufakat dalam mencari ketua baru periode 2010-2015 mendatang. Terpilihnya Hj. Lili Suhaeli tersebut terungkap dalam Musda DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Wisma Haji Sabtu (1/5).
Sebelum dilakukan pemilihan untuk mencari ketua baru, sebelumnya dilakukan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh ketua periode sebelumnya Hj. Anna Sophana. Selama menjadi ketua DPD Pengajian Al Hidayah Hj. Anna Sophana banyak melakukan terobosan dan kegiatan yang menjadi tanggung jawab dari masing-masing bidang yakni bidang Ubudiyah, Muamalah, Organisasi, Ekonomi, serta Pendidikan dan Kebudayaan.
Kegiatan yang selama ini paling dinilai cukup berhasil diantaranya membentuk dan menambah majelis ta'lim di tiap desa, kelurahan, dan kecamatan serta mengadakan kegiatan pelatihan Mubalighat. Membantu keluarga yang tidak mampu dan masyarakat yang terkena musibah, membentuk koperasi Al Hidayah, dan membentuk PAUD kerjasama dengan PKK. Sementara program kerja dan kegiatan yang belum terlaksana yakni perlombaan Mars Al Hidayah, kunjungan ke cabang-cabang, membentuk waserda, dan membentuk lembaga pendidikan Al Hidayah.
Sementara itu Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin dalam sambutannya mengatakan, Musda adalah sebagai media untuk telaah dan instropkesi diri bagi organisasi atas berbagai keberhasilan program yang telah dilaksanakan, sekaligus mencari solusi alternative pemecahan atas berbagai hambatan, kendala dan tantangan yang dihadapi, sehingga program-program di masa yang akan datang dapat lebih baik lagi.
Organisasi Al Hidayah diharapkan betul-betul berperan aktif membantu mewujudkan cita-cita pembangunan masyarakat Indramayu seperti yang tertuang dalam visi Indramayu Remaja. Oleh karena itu, semua anggota yang tergabung dalam Al Hidayah harus tampil didepan serta menjadi contoh dan pelopor bagi organisasi yang lainnya. (dens/humasindramayu)
Lebih baru Lebih lama