Anna Sophanah Ambil Sumpah PNS



          Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengambil sumpah 39 CPNS menjadi PNS penuh yang bersamaan dengan Apel Kesadaran Nasional Bulan September 2016 di Alun-Alun Indramayu. Senin (19/09/2016).

          Sebanyak 39 PNS tersebut berasal dari masing-masing SKPD yang terdiri dari golongan III/b sebanyak 5 orang, III/a sebanyak 26 orang, dan II/c sebanyak 8 orang. Mereka berasal hasil tes CPNS tahun 2014 dan telah mengikuti pra jabatan 2016 dengan format baru pada bulan April – Mei 2016 yang lalu.

          Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menjelaskan, dengan kehadiran 39 PNS hasil seleksi dari jalur umum diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Indramayu karena mereka berasal dari berbagai disiplin ilmu. Sehingga bisa terus mengembangkan kemampuan yang saat ini tengah dimiliki.

          "Saat ini kita menyaksikan pengambilan sumpah PNS baru namun pada saat bersamaan juga ada PNS yang memasuki masa pensiun. Ini adalah siklus kehidupan dan juga pemerintahan yang harus terus berjalan. Disatu sisi ada yang pergi maka disisi yang lain ada yang datang," kata Anna.

          Pada saat bersamaan juga, selain mengambil sumpah bagi 39 CPNS menjadi PNS diserahkan pula SK Pensiun bagi PNS yang masuk masa pensiun periode bulan Oktober 2016 dan bantuan dana purna tugas bagi para pensiunan sebanyak 23 orang yang berasal dari berbagai SKPD.

          Diserahkan pula hadiah dan penghargaan kepada para pemenang POR Pemkab yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan juga diserahkan 4 unit kendaraan mobil bagi operasional Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu


Lebih baru Lebih lama