Pemkab Gelar Lomba Desain Tugu Berhadiah 40 Juta

            INDRAMAYU 10/9/2013 – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Indramayu ke-486 Tahun 2013 Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar Lomba Desain Tugu Adipura dan Gapura Masuk Kota Indramayu dengan total hadiah sebesar 40 juta rupiah

            Seperti yang dilansir Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Indramayu. Batas pengiriman karya harus sudah masuk ke panitia pada tanggal 25 September dan pemberian hadiah akan dilakukan pada puncak peringatan hari jadi Indramayu pada tanggal 7 Oktober mendatang.

            Untuk Desain Tugu Adipura, tugu ini menggambarkan bahwa Kabupaten Indramayu sebagai kabupaten peraih piala Adipura dan akan digunakan untuk menggantikan tugu Adipura yang sudah ada saat ini karena dianggap sudah terlalu usang. Sementara untuk Gapura masuk Kota Indramayu rencananya akan digunakan sebagai gapura masuk yang akan dibangun di perbatasan Indramayu –Subang (Sewo), Indramayu – Cirebon (Kertasmaya), dan Indramayu-Cirebon (Krangkeng).

            Untuk warga masyarakat yang berminat, formulir pendaftaran dan informasi lengkapnya bisa didapatkan di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Jalan Pahlawan nomor 31 Indramayu atau juga bisa diakses di website www.indramayukab.go.id atau www.humasindramayu.com. Dengan adanya desain baru ini diharapkan dapat merubah wajah Kabupaten Indramayu yang lebih indah.

            Pihak panitia telah menyiapkan hadiah sebesar 40 juta rupiah yang diperuntukan bagi pemenang lomba Desain Tugu Adipura sebesar 20 juta dan pemenang lomba Desain Gapura masuk sebesar 20 juta dengan masing-masing pajak pemenang ditanggung oleh pemenang. (deni)

           


Lebih baru Lebih lama