Pegawai Dishubkominfo Harus Memperbaiki Diri

            INDRAMAYU 17/9/2013 – Seluruh jajaran pegawai di Dinas Perhubungan Komunkasi dan Informatika Kabupaten Indramayu diminta untuk memperbaiki diri, meningkatkan kemampuan, bekerja secara profesional penuh loyalitas, dedikasi, dan pengabdian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika menjadi inspektur upacara pada Apel Korpri dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tingkat Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Alun-alun Indramayu, Selasa (17 September 2013).

Menurut bupati, negara sudah seharusnya mampu menjamin keselamatan warganya apalagi yang memanfaatkan transportasi umum mengingat transportasi adalah urat nadi perekonomian masyarakat. Bagaimana negara mampu memberikan yang terbaik pada sektor transportasi masyarakat baik itu sarana, prasarana maupun regulasi yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman serta menjamin keselamatan warganya.

"Untuk itu kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu khususnya Dinas Perhubungan dan Kominfo, mari kita bersama-sama memperbaiki diri, meningkatkan kemampuan kita, bekerja secara profesional penuh loyalitas, dedikasi, dan pengabdian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tegas bupati.

Pada momentum Hari Perhubungan Nasional itu, bupati menegaskan bahwa transportasi adalah salah satu hal yang turut menentukan laju perekonomian masyarakat. Seluruh hasil produksi masyarakat baik itu sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, perikanan dan kelautan, bahkan industri sekalipun hanya akan dapat menjadi barang konsumsi dan berpindah ke konsumen melalui media transportasi. Tanpa adanya sarana dan prasarana transportasi dapat dipastikan tidak akan pernah ada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Secara kedaerahan, bupati juga meminta agar system transportasi di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu bisa teratasi dengan maksimal. Sampai saat ini memang masih ada daerah yang belum tersentuh oleh transportasi umum /angkutan umum, namun demikian daerah itu bisa terjangkau oleh system transportasi lainnya. Selain itu, transportasi yang sudah ada diharapakan bisa berjalan beriringan untuk mencapai satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Indramayu.

Pada apel tersebut juga diserahkan SK Pensiun bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah memasuki usia pensiun (deni/humasindramayu)

 

Lebih baru Lebih lama