PKK Gelar Lomba Cipta Kreasi Menu Khas Indramayu

 

INDRAMAYU 19/4/2011 (www.humasindramayu.com) – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini di Kabupaten Indramayu, Selasa (19/4) Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu bekerjasama dengan Rumah Makan Pringsewu Eretan menggelar kegiatan Lomba Cipta Kreasi Menu Khas Indramayu yang diikuti oleh 61 peserta yang berasal dari Tim Penggerak PKK kecamatan dan lembaga lainnya.

 

Ketua panitia lomba Agung Nuryono mengatakan kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari lembaga yang ada bahkan pesertanya sangat membludak. Dalam lomba ini panitia menghadirkan beberapa orang juri yang berasal dari RM Pringsewu, PKK, dan SMK Tata Boga.

 

Sementara yang menjadi kriteria penilaian sendiri adalah bagaimana peserta mampu mengolah masakan yang bersumber dari potensi atau cirri khas yang dimiliki oleh Kabupaten Indramayu dan juga yang paling penting adalah sehat.

 

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu Hj. Nani Supendi mengungkapkan, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan para kaum ibu-ibu dalam mengolah makanan. Selain itu juga kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini yang puncaknya akan berlangsung pada 21 April mendatang. (deni)

 

Lebih baru Lebih lama