Empat Tahun Raih Adipura, Pasukan Kuning Dipuji
Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Indramayu layak mendapat pujian. Berturut-turut selama empat tahun terakhir, prestasi meraih Piala Adipura bisa dipertahankan. Penilaian tersebut disampaikan Bupati Indramayu DR H Irianto MS Syafiuddin saat bersilaturahmi dengan seluruh pegawai dinas tersebut termasuk dengan para petugas kebersihan (pasukan kuning), Selasa (23/3).
Bupati berterimakasih atas prestasi DKP dalam bidang kebersihan lingkungan. Bupati merasa bangga atas kinerja seluruh komponen DKP, khususnya para petugas kebersihan di lapangan yang tak kenal lelah. "Saya mengharapkan para petugas kebersihan tetap selalu semangat dalam menjalankan tugasnya sehari-hari agar kebersihan dan keindahan Kota Indramayu selalu terjaga. Saya optimis, di tahun 2010 ini kita akan dapat meraih Adipura Kencana," kata Bupati yang didampingi Kepala DKP Ir Heri Hilman, Sekretaris Dra Biari Rinintawati serta para kepala bidang lainnya.
Dalam kesempatan itu, Irianto juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam memimpin rakyat Indramayu selama hampir 10 tahun ini. Bupati menyadari sebagai manusia biasa, mungkin banyak kebijakannya yang tidak berkenan di hati rakyatnya atau masih belum bisa memuaskan keinginan rakyat.
Sementara itu, Ir. Heri Hilman mengatakan, DKP mempunyai program mewujudkan Indramayu yang bersih, sehat, asri dan nyaman. Jajarannya, kata Heri Hilman, siap bekerja keras dan maksimal untuk menyongsong pencapaian Adipura Kencana. Seluruh jajaran DKP telah memancangkan tekad untuk meraih prestasi pencapaian Adipura Kencana. Selain itu, kami juga memprogramkan Indramayu terang benderang dengan mengembangkan PJU, mengolah sampah menjadi pupuk dan mewujudkan Indramayu sadar dalam bayar retribusi dan menjaga kebersihan lingkungan.
Sebelumnya, Bupati Indramayu juga melakukan kegiatan serupa di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) yang dihadiri oleh ratusan PNS di lembaga tersebut. Bupati Indramayu mendengarkan segala keluhan dan keinginan dari para PNS demi kemajuan Kabupaten Indramayu dimasa yang akan datang. (dens/humasindramayu)
Lebih baru Lebih lama