Pemda Indramayu Juara I Lomba Volly




Bertempat di GOR Bumi Patra Kompleks Perumahan Pertamina, Sabtu (13/2) lalu, diselenggarakan kegiatan olahraga bersama. Acara berlangsung meriah karena diikuti oleh Bupati DR H Irianto MS Syafiuddin, Dandim 0616 Letkol Hindro Martono, Kapolres AKBP Nasri Wiharto, Ketua DPRD Drs HA Rozaq Muslim beserta anggota DPRD lainnya, GM Pertamina RU-VI Balongan Dadik Pribadi, pimpinan Bank Jabar Banten Cabang Indramayu dan PWI Indramayu.
Melepas Ketegangan. Itulah yang terjadi di akhir pekan kemarin. Semua yang hadir benar-benar melupakan segala beban kerja yang selama sepekan telah menguras tenaga dan pikiran. Semua menyatu, tanpa membedakan jabatan, status ataupun partai.
Kegiatan yang dilakukan antara lain senam bersama, pertandingan bolavoli dan diakhiri dengan makan bersama.
Paling seru adalah pertandingan bolavoli yang diikuti tim Pemda Indramayu, Polres, DPRD, Kodim 0616, Bank Jabar Banten, Pertamina RU-VI Balongan dan PWI. Sebab masing-masing tim membawa suporter yang memadati GOR. Termasuk Bupati Yance yang dengan penuh semangat terus mendukung tim pemda dari pinggir lapangan, beserta ibu-ibu PKK dan para istri camat. Yang menarik, kali ini Hj Anna Sophana harus “bermusuhan” dengan Bupati Yance karena ia memilih jadi suporter tim DPRD.
Tim Pemda Indramayu yang diperkuat Kepala BKD Drs H Eddy Mulyadi MM, Kepala Disdukcapil Drs H Cecep Suryana MSi, Camat Karangampel Teguh Budiarso S.Sos MSi, Dirut PDAM H Suyanto MT, Karsono, Ade dan yang lainnya akhirnya berhasil menjadi juara I.  Sementara Polres Indramayu harus puas sebagai juara II, dan juara III Tim DPRD Indramayu. Sedangkan tim PWI yang tampil tanpa sejumlah pemain inti dan tanpa ada persiapan sama sekali, kalah tipis atas Tim DPRD yang diperkuat pemain andalannya seperti Drs HA Rozaq Muslim MSi, Drs H Didi Royandi, H Muhaemin, H Kasan Basari, Ruslandi, Syaefudin, Mislam, H Suwarto, H Avi Arfandi, dan yang lainnya.
Dandim 0616 Indramayu, Letkol Hindro Martono mengatakan, kegiatan ini rencananya akan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Tujuannya tidak lain untuk menjalin kebersamaan dengan berbagai komponen dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan.“Saya pikir olahraga merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk menjalin kebersamaan seperti ini,” tandasnya.
Bupati Yance juga berharap, melalui kegiatan ini akan terjalin kebersamaan antara pemerintah beserta eleman lainnya dalam rangka menciptakan Indramayu yang kondusif. Sehingga pelaksanaan program pembangunan akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (dens/humasindramayu)
Lebih baru Lebih lama