Tim Evaluasi Jabar Kunjungi Kopyah

ANJATAN ? Berhasil menjadi juara I tingkat Kabupaten Indramayu, TP PKK Desa Kopyah Kecamatan Anjatan, dikunjungi Tim Evaluasi Kegiatan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, Rabu (4/11). Kedatangan 5 anggota Tim Evaluasi yang dipimpin Hj Elly Karniwa tersebut, didampingi istri Sekda Hj Nani Indriyani, para kepala OPD serta jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Indramayu.

Tiba di lokasi rombongan disambut Camat Anjatan Drs H Sugeng Heryanto MSi, unsur muspika, Ketua TP PKK Kecamatan Hj Rini Yuliani, Kuwu Kopyah M Ramli, Ketua TP PKK Desa Kopyah Ny Aniyah Ramli, para kuwu serta komponen masyarakat setempat.

Asda II Drs H Ari Nurzaman menyatakan, Pemkab Indramayu menyambut baik kunjungan tim evaluasi untuk memberikan penilaian dan tinjauan lapangan, terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK di Desa Kopyah.

Dikatakan, Pemkab Indramayu sangat mendukung program PKK yang telah menunjukan peranan signifikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Sementara itu dalam eksposnya, Ketua TP PKK Desa Kopyah Ny Aniyah Ramli memaparkan, selain bidang kelembagaan, kepengurusan, adminstrasi dan pembinaan kepada kader PKK. Pihaknya juga mengimplementasikan fungsi PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam berbagai kegiatan.

Sementara itu, Ketua Tim Evaluasi Hj Elly Karniwa mengatakan, kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan 10 program pokok PKK yang telah dilaksanakan dan hambatan atau kendala yang dihadapi di lapangan.

Selain melakukan penilaian adminstrasi maupun tinjauan lapangan, dalam kesempatan itu diserahkan bantuan kepada TP PKK Desa Kopyah sebesar Rp2 juta, untuk menunjang kegiatan 10 program pokok PKK di desa tersebut.RC/5/10.09
Lebih baru Lebih lama