Kamis, 01 Desember 2011

Wabup Lepas 54 Orang Kontingen Indramayu

INDRAMAYU 1/12/2011 (www.humasindramayu.com) – Kontingen Pemda Indramayu siap ambil posisi bergengsi pada ajang Pekan Olahraga Pemda (PORPEMDA) tahun 2011 tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Kota Cirebon pada tanggal 2-5 Desember 2011 mendatang. Sebanyak 54 orang yang merupakan kontingan Kabupaten Indramayu secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra, Kamis (1/12).

 

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu Drs. Trisna Hendarin, M.Si mengatakan, kontingan Kabupaten Indramayu berkuatan sebanyak 54 orang yang terdiri dari panitia 11 orang, cabang tenis meja 5 orang, futsal 10 orang, tenis lapangan 8 orang, dan bola voli sebanyak 20 orang.

 

Kegiatan PORPEMDA ini diharapkan meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai negeri antar pemerintah kabupaten se Jawa Barat, selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kesadaran pegawai negeri pentingnya berolahraga sehingga mau melaksanakan aktivitas olahraga secara teratur dan berkesinambungan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga seperti sikap sportif, fairplay, disiplin, semangat berkompetisi, kerjasama tim, agar berintegrasi dalam kehidupan sehari-hari.

 

Sementara itu Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si mengatakan, kontingen dari Indramayu harus bisa menjaga nama baik daerahnya bahkan harus mempromosikan keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih. Keikutsertaan Kabupaten Indramayu dalam ajang ini merupakan eksistensi Indramayu di tingkat Jawa Barat. (deni/www.humasindramayu.com)