Pengurus KORPRI Kota Medan Berguru ke Indramayu

INDRAMAYU 17/4/2012 (www.humasindramayu.com) – Pemberian dana purna bhakti bagi para PNS yang telah pensiun dari KORPRI di Kabupaten Indramayu telah banyak mengakibatkan daerah lain iri dan ingin belajar seperti apa yang dilakukan oleh para Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu. Selasa (17/4) Dewan Pengurus KORPRI Kota Medan Provinsi Sumatra Utara berkunjung ke Indramayu untuk mengetahui lebih rinci apa yang telah dilakukan oleh DP KORPRI Indramayu tersebut.

 

Dewan Pengurus KORPRI Kota Medan yang berkunjung tersebut yakni Riswan HSB dan Kata Matanu dari Ketua Kelembagaan KORPRI Kota Medan. Pihaknya selama ini banyak mendengar dari media tentang kinerja DP KORPRI Kabupaten Indramayu dalam mensejahterakan anggotanya. Bahkan apa yang diberikan tersebut telah menjadi suatu andalan bagi kesejahteraan para anggota KORPRI.

 

Wakil Ketua DP KORPRI Kabupaten Indramayu Drs. H. Munjaki, M.Si mengatakan, apa yang dilakukan oleh DP KORPRI Indramayu ini merupakan bukti kepedulian terhadap anggotanya. Memang selama ini Indramayu bukan yang terbaik, masih banyak daerah lain yang lebih bagus, namun Indramayu secara perlan ingin terus meningkatkan kesejahteraan para anggota KORPRI melalui berbagai usaha dan program kerja.

 

"Selain pemberian dana purna bhakti bagi para PNS, KORPRI juga memberikan bantuan kepada anggota yang sakit, nikah pertama, melahirkan pertama, kematian, beasiswa pendidikan, dan juga menerbitkan tabloid. Semua ini telah kami lakukan demi anggota KORPRI yang telah memberikan iuran sebesar 50 ribu setiap bulannya. Kedepan kami akan terus mengembangkan usaha." Kata Munjaki. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

 

 

Lebih baru Lebih lama