Kamis, 27 Oktober 2011

Bupati Indramayu Kunjungi Pasien Kelas III

INDRAMAYU 27/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah kembali memberikan rasa kepedulian social terhadap masyarakat yang tidak mampu. Setelah hari Rabu kemarin memberikan bantuan terhadap Taufan, Kamis pagi (27/10) ini Anna Sophnah memberikan bantuan kepada pasien kelas III yang dirawat di RSUD Indramayu.

 

Kedatangan Bupati Indramayu ditengah-tengah pasien membuat sejumlah pasien merasa kaget. Pasalnya mereka tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indramayu tersebut, apalagi datang secara tiba-tiba.

 

Begitu sampai di ruangan pasien kelas III, Bupati Indramayu pertama masuk di ruangan anak. Di tempat itu, Anna Sophanah menanyakan sakit yang diderita kepada orang tua dari anak yang tengah dirawat. Melihat anak balita di rawat di tempat itu, tak jarang Anna Sophanah memegang tangan balita dan mengelus kepala anak tersebut bahkan dia juga memegang bagian yang sakit.

 

Setelah dari ruang anak, bupati melanjutkan ke ruang dewasa. Di ruangan ini, Anna Sophanah juga memberikan rasa kepedulian yang sangat tinggi dengan menghibur pasien yang terbaring tak berdaya. Dari setiap pasien yang dikunjunginya, Anna Sophanah memberikan bantuan berupa uang tunai dan makanan tambahan.

 

"Meskipun jumlahnya sedikit, bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan mereka yang sedang sakit. Makanan tambahan yang kita berikan juga kita harapkan dapat membuat mereka sedikit tersenyum," kata bupati.

 

Sebagian besar pasien anak yang berada di ruang kelas III mereka menderita penyakit Febris atau panas, TB Paru dan batuk-batuk. (deni/www.humasindramayu.com)