Warga Kecamatan Kroya Inginkan Anna Sophanah Kembali Pimpin Indramayu

Warga Kecamatan Kroya Inginkan Anna Sophanah Kembali Pimpin Indramayu

          KROYA 27/02/2015 – Warga masyarakat Kecamatan Kroya menginginkan agar Kabupaten Indramayu kembali dipimpin oleh Hj. Anna Sophanah. Hal ini mengingat telah banyak program dan bantuan yang disalurkan di Kecamatan Kroya. Keinginan warga itu disampaikan langsung kepada Bupati Indramayun Hj. Anna Sophanah , Kamis (26/02/2015).

          Menurut salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kroya, Tawino, menjelaskan, dukungan masyarakat Kecamatan Kroya tersebut bukan hisapan jempol belaka. Pasalnya, masyarakat sudah merasakan manfaat pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Indramayu terlebih di Kecamatan Kroya terutama untuk bidang infrastruktur.

          Atas dasar itu, berbagai komponen dan elemen di Kecamatan Kroya mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, pemuka agama, dan lainnya menyatakan sikap dan dukungan terhadap Hj. Anna Sophanah agar kembali memimpin Indramayu.

          "Hasil karyanya sudah bisa terlihat dan dinikmati oleh masyarakat Kroya, pembangunan jalan beton antara Gabus hingga Kroya benar-benar sangat nyaman, selain itu perbaikan irigasi dan juga pembangunan dan penyediaan sarana umum sudah terbangun, kalaupun masih ada kekurangan itu sangat wajar. Maka dari kekurangannya bisa dilaksanakan jika ibu Anna kembali pimpin Indramayu," katanya.

          Menanggapi adanya keinginan warga tersebut, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah hanya bisa tersenyum dan membalas dengan terima kasih kepada warga masyarakat yang mendukungnya. Menurut Anna, saat ini dirinya hanya konsentrasi untuk menjalankan amanat rakyat dan menjalankan program pembangunan yang telah direncanakan dan disusun berama dengan SKPD.

          "Terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan kepada saya. Sekarang ini saya bersama dengan pa wabup hanya konsentrasi bagaimana agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik sampai akhir jabatan saya. Kami tetap komitmen untuk melaksanakan pembangunan yang berbasis kerakyatan yakni pembangunan yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu," tegas Anna. (deni)

         

Lebih baru Lebih lama