Kunjungi Pasien, Anna Sophanah Teteskan Air Mata

INDRAMAYU 20/11/2012 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah kembali memberikan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu. Selasa pagi (20/11)  Anna Sophnah menjenguk dan memberikan bantuan kepada pasien anak yang dirawat di kelas III dan pasien ruang Perinatologi dan Kebidanan di RSUD Indramayu.

 

Kedatangan Bupati Indramayu ditengah-tengah pasien membuat sejumlah pasien merasa kaget. Pasalnya mereka tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indramayu tersebut, apalagi datang secara tiba-tiba. Begitu tiba di pintu masuk RSUD, bupati langsung menyalami pasien yang menunggu diperiksa oleh dokter dan menanyakan keluhan sakitnya.

 

Begitu sampai di ruangan pasien anak kelas III, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah  menanyakan sakit yang diderita kepada orang tua dari anak yang tengah dirawat. Melihat anak balita di rawat di tempat itu, tak jarang Anna Sophanah memegang tangan balita dan mengelus kepala anak tersebut bahkan dia juga memegang bagian yang sakit. Bahkan, ketika melihat anak yang mengalami sakit parah, tak jarang Bupati Indramayu ini menitikan air mata seolah ikut merasakan sakit dengan derita yang tengah dialaminya.

 

Pada kesempatan itu juga bupati tetap memberikan semangat bagi para orang tua yang tengah menunggu pasien tersebut. "Sakit yang sekarang tengah diderita oleh anak ibu mudah-mudahan ini bisa menjadi hikmah bagi kita semua, yang sabar dan semoga anak ibu lekas sembuh. Saya tidak tega melihat penderitaan anak-anak ini," kata bupati.

 

Setelah dari ruang anak, bupati melanjutkan kunjungan ke ruang Perinatologi dan Kebidanan. Di ruangan ini, Anna Sophanah bertemu dengan pasien yang akan melahirkan dan paska melahirkan, ditempat tersebut dia juga melihat kondisi bayi yang telah dilahirkan. Dalam kunjungan tersebut Bupati Indramayu memberikan rasa kepedulian yang sangat tinggi dengan menghibur pasien yang terbaring tak berdaya. Dari setiap pasien yang dikunjunginya, Anna Sophanah memberikan bantuan berupa uang tunai dan makanan tambahan.

 

"Meskipun jumlahnya sedikit, bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan mereka yang sedang sakit. Makanan tambahan yang kita berikan juga kita harapkan dapat membuat mereka sedikit tersenyum," kata bupati.  (deni/www.humasindramayu.com)



--

Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama