Bupati : ”Pembangunan Jalan Menjadi Komitmen Selama 5 Tahun”

INDRAMAYU 9/4/2012 (www.humasindramayu.com) - Pembangunan infrastruktur terus menjadi perioritas di Kabupaten Indramayu. Bahkan selama 5 tahun peningkatan kualitas jalan terus mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Indramayu. Hal ini ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika beberapa kali berhadapan langsung dengan masyarakat.

 

Banyaknya aksi protes yang dilakukan oleh warga terutama warga yang jalannya sangat parah sangat dirasakan oleh orang nomor satu di Indramayu ini. Dirinya memahami kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat tersebut, namun demikian masyarakat juga diharapkan mengerti tentang aturan dan mekanisme terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh pemerintah.

 

"Banyak warga masyarakat yang menanam pisang di tengah kubangan jalan itu, bukan berarti kami tidak melihat dan mendengarnya, kami sangat merasakannya. Kami sebagai pimpinan daerah tidak akan tinggal diam melihat kondisi demikian, apalagi sarana jalan merupakan infrastruktur yang sangat vital dan saling terkait dengan lainnya. Kami harus melewati proses terlebih dahulu sesuai dengan aturan yang ada." tegas Anna Sophanah.

 

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah bersama dengan Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si telah berkomitmen melalui kebijakan yang dipimpinnya dengan memperioritaskan pembangunan jalan, selama lima tahun kedepan di bawah kepemimpinnya semua jalan diharapkan bisa dibeton sehingga mobilisasi masyarakat bisa lancar dan yang terpenting adalah bisa menimbulkan efek ekonomi yang sangat menguntungkan bagi semua pihak. (deni/www.humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama