Jemaah Haji diminta Doakan Indramayu

INDRAMAYU 28/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Para jemaah haji asal Kabupaten Indramayu diminta untuk mendoakan daerahnya agar tetap berjalan kondusif dan cita-cita masyarakat yang religius maju mandiri dan sejahtera dapat terwujud. Hal  ini disampaikan Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah ketika melepas jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 75 pada Kamis malam (27/10) di halaman Wisma Haji Indramayu.

 

Selain untuk mendoakan agar visi Indramayu Remaja dapat terwujud, para jemaah haji juga diminta untuk benar-benar dalam beribadah serta mentaati semua aturan dan prosedur ketika beribadah. Hal ini agar ketika pulang dari tanah suci para jemaah haji dapat menjadi haji mabrur.

 

Kloter 75 yang dilepas bupati tersebut merupakan kloter terakhir untuk Kabupaten Indramayu. Dalam kloter ini terdapat sebanyak 346 orang dan tergabung dalam maktab Jarwal serta menggunakan nomor penerbangan SV 5715.

 

Pada pelepasan haji kloter terakhir ini ikut hadir Dandim 0616 Indramayu Letkol ARH Hari Arif Wibowo, Ketua DPRD Abdul Rozak Muslim serta ribuan umat islam yang menyesaki untuk mengantarkan kerabatnya. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

Lebih baru Lebih lama