Sekda Resmikan Gedung B Hotel Wiwi Perkasa 2

 

INDRAMAYU 29/4/2011 (www.humasindramayu.com) - Sektor pariwisata di Kabupaten Indramayu terus menggeliat, hal ini ditandai dengan bermunculannya pihak swasta dalam mengelola sarana pariwisata. Salah satunya adalah perhotelan yang menjadi sarana penunjang pariwisata. Hotel Wiwi Perkasa 2 kini kini siap memberikan pelayanan kepada para pengujung terutama mereka yang datang ke Indramayu dengan menambah sarana penunjang lainnya.

 

Kamis (27/4) Hotel Wiwi Perkasa 2 telah menamabah sarana penunjang lainnya yaitu berupa gedung B, yang didalamnya terdapat sarana restaurant, room theatre family, boutiq, salon dan spa, serta karaoke room. Fasilitas ini secara resmi pengoprasiannya ditandai dalam suatu peresmian yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Drs. Cecep Nana Suryana T, M.Si.

 

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Cecep Nana Suryana T, M.Si mengatakan, Hotel Wiwi Perkasa telah mampu memberikan pelayanan yang baik kepada konsumennya sehingga diperlukan tambahan bangunan dan fasilitas lainnya.

 

Perkembangan perekonomian di Indramayu saat ini sudah mulai menggeliat. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan nilai investasi yang signifikan. Bahkan dalam beberapa tahun ke depan, Indramayu akan bermitra dengan perusahaan – perusahaan besar baik nasional maupun asing. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemerintah daerah dan masyarakat Indramayu untuk menciptakan situasi yang kondusif dan meningkatkan pelayanan prima di semua sector.

 

Dalam misi Sapta Karya Mulih Harja, telah ditetapkan misi yang keempat yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat, dimana dalam program pembangunannya mencakup upaya untuk : (a) membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana perekonomian (b) menciptakan iklim yang kondusif untuk tumbuh ddan berkembangnya arus investasi (c) meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana objek wisata (d) meningkatkan akses permodalan bagi usaha kecil dan menengah (e) membangun hubungan kemitraan antar pelaku ekonomi dalam daerah dan antar daerah (f) mengembangkan sentra dank luster pertumbuhan ekonomi berdasarkan potensi sumberdaya alam dan potensi local.

 

Program-program pembangunan tersebut, lanjut Sekda, disusun untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, dimana di dalamnya terbuka peluang kemitraan yang luas bagi para investor dan pengusaha lokal untuk bersama-sama pemerintah daerah dan masyarakat membangun Indramayu.

 

Bintang 2

Pada tahun 2011 ini Hotel Wiwi Perkasa 2 siap memanjakan pengunjungnya dengan berbagai fasilitas yang sudah tersedia. Hal yang membanggakan adalah ditetapkannya Hotel Wiwi Perkasa 2 menjadi hotel Bintang 2 hal ini berdasarkan keputusan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Nomor KM.3/HK-001/MKP.02. Dengan adanya peningkatan status Bintang 2 ini, Hotel Wiwi Perkasa siap melayani dan memanjakan pengunjungnya sesuai dengan aturan hotel Bintang 2.(deni)

Lebih baru Lebih lama