HSNI Dukung Kang Yance

BANDUNG 19/12/2011 - Himpunan Serikat Nelayan Indonesia (HSNI) Jawa Barat (Jabar) bersama perwakila pengurus HSNI kabupaten/kota se-Jabar, mendukung Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dr. H. Irianto MS Syafiuddin akrab disapa Kang Yance untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018 mendatang.

 

Dukungan HSNI seperti disampaikan Ketua DPD HSNI Jabar, H. Ulung Laksmana bersama jajaran pengurus HSNI Jabar dan sejumlah perwakilan HSNI kabupaten/kota di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Bandung, Senin (19/12). "Kami mendukung penuh Kang Yance untuk menjadi gubernur Jabar periode 2013-2018. Karena, komitmen dan kepeduliannya terhadap kiprah para nelayan di Jabar tidak diragukan lagi," tegas Ulung, kepada "Kabar Cirebon".

 

Ditegaskan Ulung, sosok H Irianto MS Syafiuddin adalah tokoh nelayan yang sangat diharapkan menjadi pemimpin Jabar. Karena, kalau biacara soal nelayan di Jabar saat ini, sunguh masih sangat memprihatinkan. "Ini yang kami tegaskan, bahwa dukungan HSNI ini adalah dukungan penuh dan secara resmi mewakili nelayan di Jawa Barat," tegas Ulung.

 

Dukungan HSNI Jabar pada kesempatan itu, secara resmi diberikan pernyatan sikap HSNI Jabar untuk Kang Yance. Dengan disaksikan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Jabar dan pengurus HSNI. Untuk dukungan itu, bahkan kesiapan HSNI dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan akbar bersama ribuan nelayan bersama Kang Yance.

 

"Ini komitmen kita untuk mendukung dan siap menjadikan Kang Yance sebagai gubernur Jabar. Dalam waktu dekat, kita akan rapat akbar bersama nelayan, terutama di wilayah Pasundan bersama Kang Yance," ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jabar H Irianto MS Syafiuddin, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang positif terhadap dukungan HSNI tersebut. Pihaknya menyatakan perlunya kebersamaan terutama para nelayan dan masyarakat Jabar secara menyeluruh untuk menyatukan tekad terutama untuk Pilgub mendatang. "Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan kita semua, maka mustahil cita-cita kita dapat terwujud," tandasnya. (deni)

 

caption :

 

 

foto inzert Ketua DPD HSNI Jabar. Ulung Laksmana

 

-HSNI Jbar saat menyatakan dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Senin (19/12). Abu/KC

 

 

Lebih baru Lebih lama