Kamis, 28 November 2013

KORPRI Ziarah ke Makam Pahlawan

 

INDRAMAYU 28/11/2013 - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sepenggal kalimat tersebut mungkin benar adanya. Sebagai bangsa yang telah merdeka berkat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. Maka sudah sepantasnya sebagai generasi yang telah merasakan kemerdekaan memberikan penghormatan kepada mereka yang telah memerdekakan negeri ini.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Kamis pagi (28/10) Wakil Bupati Indramayu H. Supendi  memimpin langsung kegiatan Ziarah rombongan dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2013. Selain itu juga hadir unsur pimpinan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu.

Di Taman Makam Pahlawan Darma Ayu Indramayu telah dimakamkan anggota TNI/POLRI sebanyak 170 orang, sipil sebanyak 7 orang, dan pahlawan tak dikenal sebanyak 17 orang. Ziarah Nasional di TMP Dharma Ayu ini juga diikuti oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI/POLRI, Satpol PP, anggota Korpri, OKP dan Ormas, Pramuka, pelajar dan mahasiswa. (deni/humasindramayu)