18 Kuwu Akhirnya dialntik

INDRAMAYU 15/2/2012 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah akhirnya melantik dan mengambil sumpah 18 kuwu yang sempat tertunda pelantikannya. Pelantikan 18 kuwu ini kembali mendapatkan pengawalan ektra ketat dari aparat kepolisian, maklum saja mereka digugat oleh lawan yang kalah. Acara pelantikan berlangsung cepat di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra, Rabu (15/2).

 

Ke-18 kuwu yang dilantik tersebut yaitu Waskadi Kuwu Desa Sukasari Kecamatan Arahan, Ernawati Kuwu Desa Bojongslawi Kecamatan Lohbener, Arifin Kuwu Desa Tanjungsari Kecamatan Karangampel, H. Suyono Djalil Kuwu Desa Cangkingan Kecamatan Kedokan Bunder, Adi Kuwu Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng, Yono Kuwu Desa Karangkerta Kecamatan Tukdana, Kasto Kuwu Desa Larangan Jambe Kecamatan Kertasmaya, Sumanta Kuwu Desa Mekargading Kecamatan Sliyeg, Taryadi Kuwu Desa Amis Kecamatan Cikedung, Rasiman Kuwu Desa Cempeh Kecamatan Lelea, Abdul Manaf Kuwu Desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur, H Maman Casman Kuwu Desa Plawangan Kecamatan Bongas, H Lili Muslikh Kuwu Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan, H Joni Handoko Kuwu Desa Sumuradem Kecamatan Sukra, Carita Kuwu Desa Patrol Kecamatan Patrol, Aming Kuwu Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis, Amin Kuwu Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar, dan Ahmin Kuwu Desa Baleraja Kecamatan Gantar.

 

Pada kesempatan itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah kembali menegaskan bahwa para kuwu yang baru harus bisa menguasai administrasi pemerintahan dan harus segera berkoordinasi dengan berbagai pihak agar jalannya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga kuwu harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat yang ada di desanya dan harus bisa menjaga ketentraman dan ketertiban.

 

Hadir pada acara pelantikan itu Kapolres Indramayu , Kasdim 0616, Asisten Pemerintahan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu, mantan kuwu, para panitia pemungutan suara, serta keluarga dari kuwu tersebut. (deni/www.humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama