Sepeda Santai Meriahkan HUT Indramayu

INDRAMAYU 5/10/2012 (www.humasindramayu.com) – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Indramayu ke-485 tahun 2012, Jum'at pagi (5/10) diisi dengan kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai instansi dan perkumpulan sepeda.

 

Pada kesempatan itu Sekeretaris Daerah Kabupaten Indramayu Ahmad Bahtiar, SH melepas secera langsung kegiatan sepeda santai tersebut. Dengan mengambil start di depan Gedung Juang 45 selanjutnya peserta menuju ke arah jalan MT Haryono (Sindang), menuju ke Terminal Sindang, kemudian melewati Simpang 5, dan menuju Bunderan Kijang, terus melewati jalan Jend Sudirman, dan finish kembali di Alun-alun Indramayu.

 

Sesampainya di tempat finish, peserta sepeda santai langsung disuguhi hiburan dan hadiah serta kegiatan menarik lainnya.

 

Selain itu, pada hari Jum'at ini juga akan dilakukan sujud syukur sebagai ungkapan terima kasih atas keberlangsungan pembangunan yang telah terjadi di Kabupaten Indramayu. Sujud syukur dilakukan di Masjid Agung Indramayu yang diikuti oleh para pejabat dan jamaah lainnya. Selain di Masjid Agung Indramayu, sujud syukur juga dilakukan di sejumlah masjid di seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Pada malam harinya, rangkaian kegiatan hari jadi Indramayu akan diisi dengan pembukaan Pameran Pembangunan yang berlangsung di GOR Singalodra Sindang. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

 


--

Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama