Bupati Serahkan Dana Purna Tugas Bagi Pensiunan

INDRAMAYU 17/9/2012 (www.humasindramayu.com) – Bertepatan peringatan Hari Kesadaran Nasional tanggal 17 September 2012, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyerahkan bantuan dana purna tugas bagi pensiunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Senin (17/9) yang berlangsung di Ruang Nyi Endang Darma Pendopo Indramayu.

 

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu Iding Syafrudin, SE. M.Si mengatakan, pensiunan yang menerima dana purna tugas ini sebanyak 19 orang dengan total 285 juta. Dana bantuan kepada purna tugas tersebut merupakan bentuk perhatian dari bupati kepada pegawai negeri sipil yang pensiun baik sesuai batas usia pensiun, pensiun muda dan pensiun karena meninggal dunia.

 

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengungkapkan, diharapkan para p;urna tugas ini meskipun telah masuk pensiun, namun diharapkan tetap mengabdi kepada masyarakat. Pasalnya mereka ini adalah abdi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ditempatnya.

 

"Tarima kasih kepada bapak dan ibu yang bertugas selama bertahun-tahun, saya minta maaf jika selama saya memimpin banyak keinginan yang belum bisa terpenuhi. Meskipun demikian kami dari pemerintah daerah mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan para abdi negara yang telah ikut membangun daerah ini." Kata bupati.

 

Salah seorang pensiunan Djiwata, A. Ma yang mengajar di SD Negeri Margamulya I Kecamatan Bongas mengatakan, dana purna tugas yang diterimanya ini akan digunakan dengan sebaik mungkin terutama untuk mendukung keberlangsungan hidupnya setelah masuk pensiun. "Setelah saya pensiun dana bantuan ini saya ingin gunakan untuk modal usaha, mudah-mudahan bisa lancar." Katanya.

 

Sebelumnya, para pensisunan ini menerima SK pensiun yang juga diberikan secara langsung oleh Bupati Indramayu pada Apel Kesadaran Nasional yang berlangsung di Alun-alun Indramayu. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

 

 



--

Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama