Odang Kusmayadi Dilantik Menjadi Kadisdik

INDRAMAYU 11/7/2012 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melantik dan mengambil sumpah DR. H. Odang Kusmayadi, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu. Pelantikan berlangsung di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra, Rabu (11/7) pagi.

 

Penetapan Odang Kusmayadi sebagai kepala Dinas Pendidikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 821.22/Kep.320-BKD/2012 tanggal 11 Juli 2012, sebelumnya Odang Kusmayadi menjabat sebagai sekretaris pada dinas yang sama dan kini didefinitipkan menjadi seorang kepala dinas.

 

Pada kesempatan itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menegaskan kepada kepala Dinas Pendidikan yang baru agar sungguh-sungguh dalam bekerja terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Indramayu. Hal lain yang juga harus mendapatkan perhatian yakni pemerataan guru PNS disetiap sekolah yang sampai saat ini masih terus berjalan.

 

"Kinerja Kadisdik harus lebih ditingkatkan lagi, dan ini harus didukung oleh unsur para kepala sekolah untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih bermutu. Sehingga pada akhirnya kualitas pendidikan anak-anak Indramayu bisa bersaing dengan daerah lain." kata bupati.

 

Pelantikan kepala Dinas Pendidikan tersebut, selain dihadiri para pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab Indramayu, juga dihadiri oleh para kepala sekolah dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Muspida). (deni/www.humasindramayu.com)



--
Terima Kasih Partisipasi Anda,
Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama