“Terima Kasih Bupati Sayang…”

INDRAMAYU 16/5/2012 (www.humasindramayu.com) – Kalimat itu disampaikan Pipit (21) salah seorang siswa SLB Negeri Gandasari ketika tahu dirinya mendapatkan bantuan berupa tas sekolah dan buku tulis dari Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah. Keinginan para siswa SLB Negeri Gandasari untuk memiliki tas baru tersebut dikemukakan ketika Bupati Indramayu melakukan kunjungan mendadak di sekolah itu beberapa waktu lalu.

 

Penyerahan tas yang merupakan pesanan dari anak-anak berkebutuhan khusus tersebut diberikan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melalui Kepala Bagian Agama dan Kesra Setda Indramayu Drs. Edi Kusdiana, Rabu (16/5) di sekolah tersebut.

 

Bukan hanya Pipit yang merasa gembira dengan pemberian itu, namun 75 anak lainnya yang merupakan siswa di sekolah itu merasa hal yang sama pada hari itu. Paket yang diberikan oleh Bupati Indramayu berjumlah 76 paket dibagikan secara merata kepada siswa di sekolah tersebut.

 

Kepala Bagian Agama dan Kesra Drs. Edi Kusdiana yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu Drs. Wawan mengungkapkan, bantuan ini merupakan respon nyata dari pemimpin Indramayu terhadap keinginan dari anak-anak tersebut. Dengan adanya bantuan ini diharapkan semangat untuk tetap belajar meskipun dengan segala keterbatasan tetap muncul bagi anak-anak itu.

 

"Bantuan ini merupakan kepedulian Bupati Indramayu terhadap anak-anak, kita lihat bersama tadi Pipit begitu bahagia menerima tas itu. Mudah-mudahan, dengan bantuan yang tidak seberapa ini para siswa bisa merasakan kebahagian dan tetap semangat untuk tetap belajar." Kata Edi Kusdiana. (deni/www.humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama