FKPBH Komitmen Berbakti Kepada Kesehatan

SINDANG 1/5/2012 (www.humasindramayu.com) – Para Purna Bhakti di Kabupaten Indramayu masih terus bisa untuk berbakti meskipun sudah tidak lagi berdinas. Hal inilah yang menjadi komitmen dari Forum Komunikasi Purna Bhakti Husada (FKPBH) Kabupaten Indramayu. Hal itu terungkap ketika HUT ke-5 FKPBH Kabupaten Indramayu yang berlangsung Selasa, (1/5) di Aula Kopsuka.

 

Pada kesempatan itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, peringatan HUT ini sebaiknya tidak hanya dirayakan dengan penuh suka cita saja, melainkan dipergunakan pula sebagai refleksi pelajaran dari pengalaman yang telah lalu, menjadikannya pemacu semangat, sekaligus pembelajaran untuk menapak di masa mendatang.

 

Dengan melihat masa lalu, maka berpeluang untuk memperbaiki segala kekurangan dan berupaya semaksimal mungkin menghindari kesalahan agar tidak terperosok ke dalam lubang yang sama, sehingga dapat membangun ke arah yang lebih baik.

 

Sedangkan untuk FKPBH Indramayu, lanjut bupati, pihaknya berharap refleksi tersebut dapat mengoptimalkan fungsi FKPBH Indramayu, sehingga forum komunikasi tersebut tidak hanya mampu berfungsi sebagai wadah silaturahmi semata, tetapi juga dapat mendorong anggotanya menjadi lebih maju, ikut     membantu menyelesaikan seluruh permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya, serta membantu meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Indramayu.

 

"Atas nama pemerintah daerah mengajak seluruh anggota FKPBH Indramayu untuk terus mendukung upaya  pemerintah Kabupaten Indramayu dalam penyelenggaraan pembangunan. Saya berharap, forum komunikasi ini dapat ikut serta memberikan ide, saran, ataupun solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten Indramayu, terutama dalam sektor kesehatan." ajak bupati.

 

Pemerintah Kabupaten Indramayu sendiri telah menyusun program-program sebagai implementasi dari visi Indramayu Remaja. Namun program-program tersebut tidak akan berjalan dengan sukses tanpa dukungan bersama. Oleh karena itu, pihaknya berharap untuk saling bahu-membahu untuk mewujudkan Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

Lebih baru Lebih lama