Wabup Buka LPI

INDRAMAYU 12/3/2012 (www.humasindramayu.com) – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) untuk pelajar SMP/MTS, SMA/SMK/MA tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2012 kembali digelar. Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si membuka secara resmi kegiatan yang diikuti oleh 59 tim tersebut, yang berlangsung di Stadion Tridaya, Senin (12/3).

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu selaku ketua penyelenggara DR. H. Suhaeli, M.Si mengatakan, LPI ini berlangsung dari tanggal 12 Maret sampai dengan 12 April 2012. Kegiatan ini diikuti oleh 59 tim yang terdiri dari peserta SMP/MTS sebanyak 29 tim dan SMA/SMK/MA sebanyak 30 tim, sementara official sebanyak 295 orang dan panitia 35 orang serta pemandu bakat sebanyak 3 orang.

 

Sementara itu Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si dalam sambutan pembukaannya mengungkapkan, LPI untuk jangka panjang bisa menghasilkan atlit sepak bola dari Indramayu yang bisa berprestasi di tingkat nasional. Selain itu juga, LPI merupakan pencarian bibit atlit sepak bola dari jalur pelajar dan ajang bagi lembaga pendidikan untuk unjuk prestasi semaksimal mungkin dalam cabang sepak bola.

 

Seusai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara juara bertahan LPI 2011 tingkat SMP yakni SMPN Unggulan Sindang melawan SMPN 2 Sindang. (deni/www.humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama