Hari Pertama Kerja Terima Syekh Panji Gumilang


 

Setelah dilantik dan dikukuhkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada 12 Desember kemarin. Hj. Anna Sophanah dan Drs. H. Supendi, M.Si langsung melakukan aktivitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Indramayu. Seperti yang terlihat pada Senin (13/12) keduanya menerima rombongan sepeda pesantren Al-Zaetun di pendopo setempat.

 

Rombongan sepeda Al-Zaetun dipimpin langsung Syekh Panji Gumilang tiba di halaman Pendopo Indramayu pada pukul 08.00 diterima oleh wakil bupati Drs. H. Supendi, M.Si. Setelah memberikan sambutan selamat datang kepada rombongan yang berjumlah 270 orang, selanjutnya pimpinan rombongan diterima Bupati Hj. Anna Sophanah di ruang dalam pendopo.

 

Dihadapan Syekh Panji Gumilang, Hj. Anna Sophanah mengatakan, berterima kasih kepada Syekh Panji Gumilang yang telah ikut berpartisipasi pada Pilkada 18 Agustus yang lalu dan ikut memberikan suara yang signifikan sehingga pasangan Andi kini bisa menduduki jabatan saat ini. "Syekh adalah tamu pertama kami, dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang ikut mensukseskan pada Pilkada yang lalu." katanya.

 

Selain pasangan bupati dan wakil bupati yang baru pada penerimaan itu hadir pula mantan Bupati Indramayu H. Irianto MS. Syafiuddin yang ikut memberikan masukan pada bupati baru tersebut. (deni)

 

 

Lebih baru Lebih lama