Drs. H. Supendi (Ketua ICMI Indramayu 2008-2013)



Drs. H. Supendi (Ketua ICMI Indramayu 2008-2013)
ICMI Harus Berubah

Setelah dinyatakan terpilih sebagai ketua ICMI Indramayu secara aklamasi, Drs. H. Supendi mengungkapkan, organisasi ICMI pada era saat ini memerlukan perubahan-perubahan sebagai upaya untuk menjawab tantangan kondisi global saat ini.
”Para cendikiawan muslim harus mengikuti perubahan itu, namun tidak melupakan aturan-aturan yang sudah ada selama ini,” katanya.
Perubahan itu, ujar Kepala Dinas Pendapatan Daerah itu, harus diawali oleh pemimpin yang memiliki pandangan jauh kedepan untuk memajukan suatu organisasi, dan diakui oleh dirinya demi mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik dibutuhkan kerjasama dengan semua anggota. ”Memimpin organisasi ibarat menjadi seorang nahkoda, sebab kapal yang dikemudikan tergantung nahkoda itu. Dan nahkoda tidak akan berjalan sendiri namun juga dibantu oleh para awak yang lainnya,” katanya.
Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman di lingkungan ICMI Indramayu. Kepercayaan yang diberikannya merupakan amanah, dan harus dujalankan dengan sebaik-baiknya.”Kami atas nama pribadi, dan lembaga mengucapkan terima kasih atas kepercayannya yang diberikan kepada saya, dan mari kita jalankan organisasi ini dengan sebaik mungkin demi perubahan ICMI dan masyarakat Indramayu,” tutur Supendi.
(dens)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama