Anna Sophanah dan Anak Yatim Gelar Istighosah

            Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah bersama dengan ratusan anak yatim di Kabupaten Indramayu menggelar Sholat Istisqo untuk meminta hujan agar bisa turun di wilayah Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Alun-Alun Indramayu, Jum'at (28/08/2015).

            Sholat istisqo diawali dengan pembacaan doa dan wiridan yang dilakukan oleh semua jamaah yang hadir di tempat tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan sholat  dan khatbah yang dipimpin oleh imam Ustad Ma'mun dan khatib oleh Ustad Fuadi S.

            Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah pada kesempatan itu langsung berbaur dengan para jamaah dan anak yatim serta kaum dhuafa. Sementara dibarisan laki-laki nampak Sekretaris Daerah, para kepala SKPD dan lainnya.

            "Sholat ini sebagai upaya kami untuk meminta hujan agar bisa turun di Indramayu, hujan yang baik tentu saja karena masyarakat Indramayu sudah sangat lama tidak merasakan hujan. Insya Allah dengan doa dari para anak yatim dan dhuafa akan dikabulkan Allah," tegas Anna. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

Lebih baru Lebih lama