Bupati Silaturahmi dengan PNS

 

Bupati Indramayu bersama dengan jajaran Muspida hari Jum'at (17/9) menggelar kegiatan halal bil halal yang berlangsung di alun-alun Indramayu dengan seluruh jajaran PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan halal bil halal tersebut baru dilakukan karena pada saat masuk kerja pertama para PNS melakukan kegiatan serupa di kantornya masing-masing. Namun, pada hari ini para PNS berbarengan dengan pelaksanaan apel pagi dalam rangka pengibaran bendera pusaka 17 September 2010.

 

Seusai melakukan apel pagi, ribuan PNS satu persatu menyalami Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin bersama Hj. Anna Sophana, Dandim 0616 Letkol ARH. Hindro Martono , Kapolres AKBP Nasri Wiharto, Plt Sekretaris Daerah Drs. Cecep Nana Suryana, Ketua Korpri Drs. H. Supendi beserta para kepala OPD lainnya.

 

"Dengan adanya halal bil halal dan silaturahmi ini diharapkan semua pihak bisa menghapuskan kekecewaan, sakit hati, dan semuanya bisa kembali fitrah dan melakukan rekonsiliasi serta menyamakan persepsi untuk melanjutkan pembangunan dalam bingkai Indramayu Remaja," kata bupati.

 

Seusai digelar halal bil halal ribuan PNS menikmati sarapan nasi kuning secara bersama-sama yang disediakan oleh panitia yang berada di alun-alun dan juga pendopo (humas)  

Lebih baru Lebih lama