Bupati Puji Balai Desa Majasari

Bupati Puji Balai Desa Majasari


    SLIYEG 13/2/2013 - Pembangunan balai desa Majasari pada tahap pertama sudah rampung dikerjakan. Pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya balai desa Majasari, telah dilakukan Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah, Selasa (12/2) kemarin. Pada peresmian tersebut, Bupati memuji balai desa yang dibangun atas kerjasama seluruh masyarakat Majasari dalam mengolah dana swadaya.
    "Ini merupakan bukti keberhasilan pemerintah desa yang didukung oleh masyarakatnya. Kepemimpinan di desa ini patut di contoh karena telah berhasil menggerakan masyarakatnya untuk bersama-sama menggerakan masyarakatnya. Saya turut berbangga hati, dan hal ini dapat dijadikan sebagai contoh bagi desa-desa lainnya," ungkap Bupati Anna dihadapan para undangan.
    Dirinya mengingatkan, dengan kehadiran balai desa baru itu, agar juga turut dibarengi dengan peningkatan pelayanan masyarakat. "Semoga dengan telah selesainya pembangunan balai desa baru ini, akan mampu membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," harapnya.
    Desa Majasari yang telah memiliki segudang prestasi, akan terus berupaya menata desa. "Semua yang kami lakukan adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutur Kuwu Majasari Wartono, SPd MSi.
    Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) itu, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Majasari dan semua pihak yang telah mendukung tercapainya pembangunan balai desa hingga selesai.
    Kuwu Wartono juga memaparkan, selain merampungkan pembangunan balai desa, infrastruktur lain yang berhasil diselesaikan antara lain, renovasi tempat wudhu dan toilet masjid Al-Fatah. Tidak hanya itu, pembangunan jalan lingkar selatan Desa Majasari, hingga pembangunan penampung atau torent air bersih desa juga turut diselesaikan. (deni/humas)

Lebih baru Lebih lama