Ahmad Heryawan : “Daerah Lain Harus Tiru Indramayu Sebagai Kabupaten Halal”

INDRAMAYU 18/7/2012 (www.humasindramayu.com) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menginginkan agar kabupaten/kota lainnya mengikuti langkah yang dilakukan oleh Bupati Indramayu dalam memfasilitasi para pelaku usaha kecil dalam mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sehingga jika semua kabupaten/kota lainnya mengikuti Indramayu maka Provinsi Jawa Barat juga akan menjadi provinsi halal.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ketika memberikan sambutan pada Peringatan Hari Koperasi ke 65 tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di areal Sport Centre Indramayu beberapa waktu lalu.

 

Menurut Ahmad Heryawan, apa yang dilakukan Bupati Indramayu harus segera ditindaklanjuti oleh kabupaten/kota lainnya. Pasalnya, sampai saat ini masih terdapat ribuan produk UKM di Jawa Barat yang belum memiliki sertifikat halal. "Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ini, daerah lainnya harus segera mengikuti sehingga UKM didaerahnya merasa terbantu, kalau semua kabupaten/kota di Jawa Barat meniru apa yang dilakukan oleh bu Anna, maka insya allah Jawa Barat akan menjadi provinsi halal juga." harap Heryawan.(deni/www.humasindramayu.com)

 

 



--
Terima Kasih Partisipasi Anda,
Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama