284 Pejabat Indramayu Dimutasi

INDRAMAYU 13/7/2012 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah kembali memutasi 284 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Kamis (13/7), berlangsung di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra. Mutasi ini merupakan jawaban terhadap beberapa posisi yang selama ini kosong karena pensiun.

 

Untuk jabatan eselon II terdapat 8 orang pejabat yang terkena mutasi yakni Drs. Wahidin, MM yang semula menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan kini menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB), Drs Susanto, BAE yang semula Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata kini mengisi posisi Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

 

Sementara itu Drs Umar Budi Karyadi yang semula Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) kini kembali menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata. Drs. H. Dono Djoeanda Endo yang semula Asisten Administrasi kini menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan. Selanjutnya Didi Kusmulyadi, SH semula Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan kini menjabat Asisten Administrasi, sementara itu dr. H. Dedi Rohendi, MARS semula Direktur RSUD kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan, sedangkan Direktur RSUD kini dijabat dr. H. Ahmad Rosdi yang semula Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

 

Untuk  eselon III terdapat 62 pejabat yang terkena mutasi diantaranya Drs. Daryan yang semula Kabid Ekstrakurikuler pada Dinas Pendidikan kini menjabat Sekretaris pada dinas tersebut. Drs. H. Sugino yang semula Kepala Bagian Pengendalian Pembangunan kini menjabat Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah. Sementara Dra. Masayu Nurhayati Roni yang semula Kabag Organisasi kini menjadi Sekretaris pada Badan Penanaman Modal dan Perijinan.

 

Untuk posisi camat juga banyak mengalami pergeseran diantaranya Basuni, SIP yang semula Camat Balongan kini menjadi Camat Kroya, sementara Camat Kroya yang seblumnya Drs. Darim kini menjadi Camat Cikedung, sedangkan Camat Cikedung Iim Nurahim S.Sos kini menjadi Camat Sindang. Sekretaris Kecamatan Krangkeng Hasanudin S.Sos kini ditetapkan menjadi Camat Pasekan.

 

Sementara itu untuk eselon IV terdapat 214 pejabat yang terkena mutasi diantaranya Drs. Kodim yang semula Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Karangampel kini menjadi Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Sliyeg, H Dedy Suprayogi S.Sos yang semula Kepala UPTD RSPD pada Dishubkominfo kini menjabat Kasubbag Bina Informasi pada Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu.

 

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seusai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut mengungkapkan, dengan adanya mutasi ini diharapkan semangat kinerja dapat lebih ditingkatkan lagi. Para pejabat yang baru menempati posisinya tersebut diharapkan dapat segera berkoordinasi baik dengan atasannya maupun rekan kerja lainnya agar pemerintahan terus tetap berjalan. (deni/www.humasindramayu.com)



--
Terima Kasih Partisipasi Anda,
Kunjungi Website Kami www.humasindramayu.com Terima Kasih

Lebih baru Lebih lama