PNS Indramayu Peduli Keluarga Miskin

INDRAMAYU 5/3/2012 (www.humasindramayu.com) -  Para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu menunjukan kepedulian terhadap para kaum miskin disekitarnya. Hal ini bisa dilihat dari hasil zakat profesi yang terkumpul di Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Indramayu. Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si ketika menjadi pembina apel pada Senin (5/3) pagi di Alun-alun Indramayu.

 

Meskipun masih mendapatkan hak yang kurang memadai bila dibandingkan dengan daerah lain, namun para PNS tetap memiliki komitmen untuk mengangkat nasib masyarakat Indramayu yang kurang beruntung. Komitmen PNS untuk membayar zakat dan bershodaqoh ini merupakan keinginan untuk mengentaskan kemiskinan di daerahnya.

 

Supendi menambahkan, apa yang dilakukan oleh PNS Indramayu bisa ditiru oleh masyarakat luas. Bahkan, komitmen PNS Indramayu dalam berzakat dan bershodaqoh ini mendapatlkan apresiasi dari kabupaten/kota lainnya.

 

"Potensi zakat di Indramayu sangat besar, selama ini para PNS sudah mengeluarkan zakatnya dengan ikhlas meskipun masih kekurangan, sementara potensi zakat dari sektor pertanian, perikanan dan lainnya belum tergali secara maksimal." kata wabup. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

 

 

Lebih baru Lebih lama