INDRAMAYU RAIH ANUGRAH AKSARA UTAMA

Selasa, 08 September 2009

INDRAMAYU RAIH ANUGRAH AKSARA UTAMA

INDRAMAYU) Komitmen Bupati Indramayu H. Irianto M.S. Syafiuddin untuk terus memajukan daerahnya dan menginginkan masyarakatnya maju, khususnya di bidang pendidikan dan sejahtera terus terbukti. Selasa (8/9) Bupati Indramayu menerima penghargaan Anugrah Aksara Utama yang diterima secara langsung dalam peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-44 tahun 2009.

Penghargaan yang diraih kali ini, merupakan bukti komitmen dan keberhasilan Pemkab Indramayu untuk penuntasan buta aksara yang sebelumnya masih tinggi. Seperti diketahui, Kabupaten Indramayu selama tiga tahun berturut-turut (hatrick) meraih penghargaan dalam hal penuntasan buta aksara Anugrah Aksara Pratama (2007), Anugrah Aksara Madya (2008), dan sekarang Anugrah Aksara Utama (2009).

Penghargaan diberikan oleh Departemen Pendidikan Nasional melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal kepada sejumlah bupati yang memiliki prestasi dalam penuntasan buta aksara pemberian penghargaan dipusatkan di Grand Mangku Putra II Cilegon Provinsi Banten.

Seusai menerima penghargaan Bupati Indramayu menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Dinas Pendidikan dan semua Kegiatan Belajar Masyarakat (KBM) yang tersebar diseluruh desa yang ada di Indramayu. Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan kehidupan dan kualitas pribadi masyarakat Indramayu terus meningkat.

Meningkatnya sumber daya manusia secara individu akan berpengaruh terhadap partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan kesejahteraan di Indramayu . (dens)


KEPALA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA INDRAMAYU



DRS. AHMAD JUNIADI
NIP. 19580622198031013

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama