Taufik Hidayat Dikukuhkan Ketua PBVSI Indramayu


          Kepengurusan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Indramayu masa bhakti 2016 – 2020 kini dinahkodai oleh Taufik Hidayat. Pengukuhan pengurus PBVSI Indramayu tersebut dilaksanakan di Pendopo Indramayu, Kamis (15/12/2016). Pengukuhan dilakukan oleh Ketua PBVSI Jawa Barat MQ Iswara.

          Dalam sambutannya, MQ Iswara mengatakan, peranan PBVSI Indramayu sangat vital dalam perkembangan PBVSI Jawa Barat. Bahkan PBVSI Indramayu cukup memberikan andil dan prestasi pada pelaksanaan PON beberapa waktu lalu.

          Selanjutnya Kabupaten Indramayu, akan dijadikan sebagai pusat pembinaan dan pengembangan bola voli di Jawa Barat baik itu indoor maupun pasir. Hal ini karena di Kabupaten Indramayu sarana dan prasarana untuk mendukung prestasi olahraga sangat lengkap.

          "Kabupaten Indramayu bersama dengan 4 kabupaten lainnya kita jadikan sebagai pusat pembinaan dan pengembangan prestasi bola voli. Ini sangat luar biasa karena prestasi dari Indramayu untuk cabang bola voli sangat luar biasa," tegas MQ Iswara.

          Sementara itu Wakil Bupati Indramayu, H. Supendi menjelaskan, para pengurus yang baru saja dikukuhkan harus segera melakukan koordinasi internal untuk menguatkan organisasinya.

          Hal lainnya adalah keseriusan dalam pembinaan atlet bola voli harus benar-benar menjadi perioritas karena atlet sangat mudah sekali untuk pindah kedaerah lain karena alasan kurangnya perhatian dari daerah asalnya.

          "Ini harus menjadi perhatian serius supaya atlet yang ada tidak lari ke daerah lain. Maka kebutuhan atlet harus bisa dipenuhi mulai dari sarana latihan hingga bentuk penghargaan lainnya," tegas wabup.

          Ditempat yang sama, Ketua PBVSI Indramayu yang baru saja dikukuhkan, Taufik Hidayat mengungkapkan kesiapannya untuk mengembangkan prestasi bola voli di Kabupaten Indramayu. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu


Lebih baru Lebih lama