Do’a Bersama dan Santunan Yatim Piatu Awali Festival Cimanuk 2016


          Festival Cimanuk 2016 segera dimulai, hal ini ditandai dengan do'a bersama dan pemberian santunan kepada 489 anak yatim/piatu di Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Pendopo Indramayu, Senin (19/09/2016).

          Ketua Panitia HUT ke-489 Kabupaten Indramayu, H. Sugiyanto menjelaskan, dengan diawali dengan do'a bersama ini diharapkan seluruh rangkaian acara Festival Cimanuk 2016 bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan yang berarti sehingga kemeriahan hari jadi Indramayu ini bisa dirasakan bersama oleh masyarakat Indramayu.

          "Dengan mengharap ridho dari Allah SWT kita berharap Festival Cimanuk 2016 berjalan lancer. Banyak sekali kegiatan yang sudah disiapkan yang semuanya dipersembahkan kepada masyarakat Indramayu. Kita berharap tahun ini bisa berjalan dengan meriah bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya," tegas Sugiyanto.

          Sementara itu, salah seorang anak yatim piatu Putri Hermalia dari Yayasan Ulumul Qur'an Desa Kenanga Kecamatan Sindang merasa bersyukur karena mendapatkan santunan dan juga bisa berdo'a bersama untuk Kabupaten Indramayu.

          Kegiatan do'a bersama tersebut selain dihadiri oleh 489 anak yatim/piatu juga dihadiri oleh para kepala SKPD dan undangan lainnya. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

         

 


Lebih baru Lebih lama