Selasa, 31 Januari 2012

Sekda Mohon Diri

INDRAMAYU 31/1/2012 (www.humasindramayu.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. H. Cecep Nana Suryana mohon pamit dari jabatannya saat ini karena masuk usia pensiun. Pamitan Sekda tersebut disampaikan dihadapan para pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu pada apel pagi hari Senin dan Selasa.

 

Selama menjadi PNS selama 33 tahun di Kabupaten Indramayu banyak halangan dan rintangan yang ditemuinya. Pertama kali datang ke Indramayu pada tahun 1979 dengan pangkat II b sebagai staf pada bidang pembangunan, setelah itu dirinya terus berpindah-pindah tempat sebagai camat dan kepala dinas yang akhirnya pada tahun 2010 dirinya dipercaya menduduki jabatan sebagai sekretaris daerah.

 

Dihadapan para PNS Cecep Nana Suryana berharap, agar penggantinya merupakan orang pilihan yang tepat yakni orang yang mengerti dan paham tentang pengelolaan pemerintahan serta lebih baik dari dirinya. Para PNS juga diharapkan lebih meningkatkan kompetensi dan pengetahuannya agar bisa terus bersaing dan lebih baik dalam pengelolaan pemerintahan kedepan.

 

Cecep Nana Suryana juga meminta maaf apabila selama dirinya memimpin banyak kesalahan dan kekhilafan dalam bekerja. Hal lainnya, yang dipesankan kepada para PNS adalah dalam bekerja harus tetap berpegang pada peraturan perundang-undangan yang ada sehingga bisa selamat dunia dan akhirat. (deni/www.humasindramayu.com)