Rabu, 07 Desember 2011

Ribuan Masyarakat Desa Cempeh Datangi TPS

LELEA 7/12/2011 (www.humasindramayu.com) – Ribuan warga masyarakat Desa Cempeh Kecamatan Lelea hari ini memilih calon pemimpin mereka sebagai kepala desa atau kuwu. Sejak dimulai pukul 07.30 ribuan warga terus berbondong-bondong untuk mendatangi halaman kantor desa untuk memberikan hak suaranya.

 

Desa yang terletak di pedalaman Kecamatan Lelea ini melakukan pemilihan kuwu karena kuwu sebelumnya Suradi telah selesai masa bahaktinya sehingga perlu dilakukan pemilihan kuwu untuk mencari pemimpin baru.

 

Di desa ini, terdapat dua pasangan calon kuwu yakni Iman Rusiman nomor urut 1 dan Rasiman nomor urut 2. sementara jumlah keseluruhan hak pilih sebanyak 3.482 orang yang terdiri dari jumlah hak pilih tetap 3.413 orang dan jumlah hak pilih tambahan sebanyak 69 orang.

 

Sebagian warga masyarakat berharap pemilihan kuwu yang dialaksanakan didesanya itu bisa berjalan kondusif dan lancer tanpa ada ekses apapun. Warga berharap calon yang menang mudah-mudahan bsa mengemban amanah, sementara yang kalah harus legowo tanpa ada perasaan dendam kepada calon yang lainnya.

 

Sampai dengan pukul 11.00 warga masyarakat terus mendatangi tempat pemungutan suara untuk menyalurkan aspirasinya, yang kemuddian akan dilanjutkan dengan proses penghitungan suara. (deni/www.humasindramayu.com)