Rabu, 21 Desember 2011

Pelayanan Kepada Masyarakat Segera dipercepat

INDRAMAYU 21/12/2011 – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menegaskan kepada OPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat untuk segera mempercepat pelayanan agar masyarakat merasa puas terhadap kinerja birokrasi di Indramayu. Hal ini ditegaskan Anna Sophanah disela-sela sambutannya pada kegiatan Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) tahun anggaran 2011 yang berlangsung di Wisma Haji, Selasa (20/12) kemarin.

 

Mendekati akhir tahun anggaran 2011, banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya terhadap kinerja OPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti Disdukcapil, Badan Perijinan dan Penanaman Modal, Dishubkominfo, Dinsosnaker, dan kecamatan serta instansi lainnya. OPD tersebut diharapkan lebih cepat dalam memberikan pelayanan.

 

"Untuk Disdukcapil dan kecamatan kami harapkan proses pembuatan segala bentuk administrasi kependudukan seperti KTP, KK, Akta Kelahiran dan lainnya bisa lebih dipercepat, begitu juga dengan OPD yang lain sesuai dengan tugasnya masing-masing juga harus lebih dipercepat. Meskipun begitu, proses percepatan tersebut harus tetap berada pada aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga masyarakat tidak dirugikan" pinta bupati. (deni/www.humasindramayu.com)