Senin, 19 Desember 2011

Jelang Hari Ibu, Istri Pejabat Ikuti Lomba Ngaji

INDRAMAYU 19/12/2011(www.humasindramayu.com)  – Menjelang datangnya peringatan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, para istri pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu unjuk kebolehan dengan mengikuti lomba ngaji yang berlangsung selama dua hari (19-20) Desember yang berlangsung di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra.

 

Beraneka 'nada' terucap dari bibir istri pejabat yang membaca Al-Qu'ran ini, mereka membacakan beraneka surat baik yang panjang dan pendek. Dan juga ada yang serius dan santai. Beberapa istri pejabat dengan latar belakang yang berbeda ternyata mampu membaca dengan baik dan lancar. Namur, ada juga yang sekedar berpartisipasi dan sekedar membaca tanpa memperhatikan keindahan bacaannya.

 

Lomba baca Al-Qur'an ini selain untuk menyambut peringatan hari ibu, juga sebagai ajang untuk mengetahui bagaimana para istri pejabat ini mampu memahami kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu berupa mengaji 15 menit sebelum bekerja / belajar bagi dirinya.

 

Pada hari Senin ini, istri pejabat yang berlomba ádalah untuk pejabat eselon III seperti camat, kepala bagian, dan lanilla. Sementara Selasa besok yang akan lomba hádala para istri pejabat eselon II.   (deni/www.humasindramayu.com)