Rabu, 05 Oktober 2011

Sujud Syukur Sambut Usia 484 Indramayu

INDRAMAYU 5/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Sebagai ungkapan syukur terhadap Kabupaten Indramayu yang telah sampai di usia 484 tahun. Rabu (5/10) secara serentak diseluruh wilayah Kabupaten Indramayu dilakukan sujud syukur. Seperti yang dilakukan oleh seluruh pegawai dilingkungan Setda Indramayu mereka melakukan sujud syukur di Masjid Agung.

 

Ikut hadir dalam sujud syukur tersebut Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si, Sekretaris Daerah Drs. H. Cecep Nana Suryana, M.Si, para asisten, staf ahli, para kepala bagian, serta ratusan pagawai dilingkungan Setda Indramayu. Sujud syukur ini dipimpin oleh Ustad Habib Ayip Muhammad Yahya.

 

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si mengatakan, dengan sujud syukur ini diharapkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada seluruh lapisan masyarakat Indramayu. "Alhmadullah kita sudah masuk usia ke 484, kita melakukan sujud syukur sebagai ungkapan terima kasih. Mudah-mudahan dengan yang kita lakukan ini bisa menambah berkah bagi semuanya. Hal ini telah dijanjikan oleh Allah SWT." Kata wabup.

 

Sementara itu Ustad Habib Ayip Muhammad Yahya menjelaskan, sujud syukur jangan hanya dilakukan ketika berulang tahun saja. Namun juga harus dilakukan setiap saat setiap kali kita mengingat Allah SWT. "Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan do'a kita semua seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menuju daerah yang sejahtera." Katanya. (deni/www.humasindramayu.com)