Jumat, 14 Oktober 2011

Bupati Lepas Sepeda Ria

INDRAMAYU 14/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melepas kegiatan sepeda ria dalam rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 2011 yang diikuti oleh ratusan penggemar sepeda. Bersepeda ria ini finish di komplek wisata Waduk Bojongsari. Jum'at (14/10).

 

Seusai apel pagi, para onthelis yang berasal dari para pegawai negeri dan para penggemar sepeda langsung mengambil posisi start didepan gedung juang. Kemudian mereka dilepas oleh Bupati Indramayu dan langsung menyusuri Jalan S. Parman – Jalan RA. Kartini, Jalan Jend. Sudirman – Jalan Gatot Subroto – Jalan Letjen Suprapto dan kemudian finish di komplek wisata Waduk Bojongsari.

 

Sepanjang perjalanan, Anna Sophanah terus menebarkan senyum kepada para onthelis lainnya. Apalagi ketika melewati masyarakat, tidak lupa bupati selalu menyapa dan melambaikan tangannya.

 

Sesampainya di area wisata Waduk Bojongsari para penggemar sepeda ini langsung dihibur dengan alunan musik dan berbagai hadiah menarik yang diberikan kepada para peserta.

 

Ikut serta dalam kegiatan Sepeda ria ini selain Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah juga tampak DR. H. Irianto MS. Syafiuddin, Wakil Bupati Drs. H. Supendi, M.Si bersama Ny. Nani Indriyani Supendi, para kepala OPD, dan ratusan penggemar sepeda lainnya. (deni/www.humasindramayu.com)