Selasa, 25 Oktober 2011

Anna Sophanah Lepas Kloter 66

INDRAMAYU 25/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melepas secara resmi keberngkatan jemaah haji asal Indramayu yang tergabung dalam Kloter 66 di pelataran Wisma Haji pada Selasa pagi (25/10) pukul 09.00 WIB. Pelepsan haji ini diikuti pula oleh ribuan umat islam di Indramayu.

 

Ketua PPIH Kabupaten Indramayu Drs. H. Yayat Hidayat, M.Ag mengatakan, kloter 66 berjumlah sebanyak 443 orang ini akan melakukan Take Off (terbang) pada hari Rabu pukul 11.15 WIB, dengan nomor penerbangan SV 5311 dan tergabung dalam maktab Bahutma.

 

Jemaah haji asal Kabupaten Indramayu tiap masing-masing kloternya juga didampingi petugas sebanyak 6 orang yang terdiri dari tim pemandu haji Indonesia (TPHI) sebanyak 1 orang, tim pemandu ibadah haji Indonesia (TPIJI) 1 orang, tim kesehatan haji Indonesia (TKHI) 1 orang, paramedic/perawat 2 orang, dan TPHD provinsi 1 orang.

 

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, para jemaah haji bisa mengikuti semua rangkaian ibadah haji dengan benar, menjaga fisik dan kesehatan, menjaga nama baik daerah dan negara, serta dapat kembali pulang dengan selamat dan mendapatkan prediakat haji mabrur. Jemaah haji juga diharapkan bisa mendoakan agar suasana Kabupaten Indramayu tetap berjalan kondosif, dan visi Indramayu Remaja dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

 

Pelepasan kloter 66 ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Indramayu Abdul Rozak Muslim, Dandim 0616 Letkol ARH Hari Arief Wibowo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, serta ketua MUI Kabupaten Indramayu dan disaksikan pula oleh para pengantar. (deni/www.humasindramayu.com)