Alunan Al-Qur’an Keluar Dari Bibir Pejabat Indramayu

INDRAMAYU 4/10/2011 (www.humasindramayu.com) – Nuansa religius benar-benar ingin dikembangkan diseluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu. Para pejabat yang selama ini berkutat dengan pekerjaan dan kesibukannya melayani masyarakat, ternyata mereka memiliki kemampuan untuk membaca ayat-ayat Al Qur'an dengan baik. Hal ini terungkap ketika para pejabat eselon II dan III mengikuti lomba Baca Al-Qur'an yang berlangsung di Pendopo Indramayu selama dua hari dari tanggal 3-4 Oktober ini.

 

Beraneka 'nada' terucap dari bibir para pejabat yang membaca Al-Qu'ran ini, mereka membacakan beraneka surat baik yang panjang dan pendek. Dan juga ada yang serius dan santai. Beberapa pejabat dengan latar belakang yang berbeda ternyata mampu membaca dengan baik dan lancar.

 

Lomba baca Al-Qur'an ini selain untuk menyambut HUT Kabupaten Indramayu ke 484, juga sebagai ajang untuk mengetahui bagaimana para pejabat ini mampu memahami kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu berupa mengaji 15 menit sebelum bekerja / belajar. Para pemenangnya nanti akan diumumkan pada puncak peringatan HUT Kabupaten Indramayu pada tanggal 7 Oktober mendatang.

 

Kabid Penanaman Modal pada Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Indramayu Dadang Oce Iskandar mengatakan, lomba membaca Al-Qur'an ini sangat bagus bagi para pejabat. "Kalau bisa ini bisa dilakukan sesering mungkin, para pejabat juga harus memiliki keahlian dalam membaca dan memahami kandungan Al-Qur'an" katanya. (deni/www.humasindramayu.com)

 

 

Lebih baru Lebih lama