Wabup Lakukan Sidak PNS

 

INDRAMAYU 05/09/2011 (www.humasindramayu.com) – Wakil Bupati Indramayu Drs. H. Supendi, M.Si pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriyah, Senin pagi melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran para Pegawai Negeri Sipil (PNS) diligkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

Sidak diawali dari lingkup Sekretariat Daerah (Setda), di areal perkantoran yang menjadi satu dengan Pendopo Indramayu ini, wabup masuk ke setiap ruangan yang merupakan ruangan masing-masing bagian. Di setiap ruangan wabup melihat absent dan menanyakan kehadiran para PNS, selain itu juga menanyakan kehadiran para kepala bagian dan pejabat lainnya.

 

Setelah sidak di lingkup Setda, selanjutnya wabup yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol menuju Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker), dan RSUD Indramayu. Lembaga yang disidak tersebut merupakan lembaga yang memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Selain disejumlah OPD, wabup juga melakukan sidak di beberpa kecamatan yakni Balongan dan Juntinyuat.

 

Ketika di kecamatan Juntinyuat, wabup berbincang dengan sejumlah PNS dan menanyakan semangat kerjanya di hari pertama kerja ini. Sidak juga merupakan upaya untuk mengecek kesiapan para PNS dalam melayani masyarakat. "Dari beberapa OPD yang kita cek, tingkat kehadirannya sangat menggembirakan. Para PNS telah masuk dan langsung melayani masyarakat, sekitar 95 persen PNS telah hadir. Memang masih ada PNS yang belum masuk." Kata wabup. (deni/www.humasindramayu.com)  

Lebih baru Lebih lama