Bupati Lepas Atlit Bakyak Nasional

 

INDRAMAYU 15/9/2011 (www.humasindramayu.com) – Sebanyak 6 (Enam) atlit Bakyak nasional dari Kabupaten Indramayu akan bertanding pada invitasi olahraga tradisional tingkat nasional yang akan berlangsung di Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 16-19 September 2011 mendatang. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah di ruang dalam pendopo setempat, Kamis (15/9).

 

Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indramayu (FORMI) Kabupaten Indramayu Abdul Rozak Muslim mengatakan, kontingan Kabuptaen Indramayu akan bergabung dengan kontingan Provinsi Jawa Barat untuk bertanding dengan provinsi lain. Cabang Bakyak jadi andalan dari Kabupaten Indramayu setelah sebelumnya pada invitasi tingkat Provinsi Jawa Barat cabang ini berhasil meraih prestasi bergengsi. Pada invitasi tingkat nasional ini pihaknya menargetkan peraihan medali emas.

 

Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah pada kesempatan itu berharap agar kontingan Indramayu bukan hanya berpartisipasi namun bisa berprestasi dengan maksimal. "Kami sangat bangga kontingan Indramayu bisa berprestasi pada invitasi tingkat nasional ini, ini akan mengharumkan nama Indramayu" kata Anna Sophanah.

 

Sementara itu atlit yang berlaga yaitu Ade Taufik Rohman, Asep Nurdin, Triyatmo, Upriyatno, Eka Apriyanto, dan Suwaryo. Keenam atlit ini berharap bisa mengalahkan atlit lainnya dan membawa nama harum Indramayu. (deni/www.humasindramayu.com)

 

Lebih baru Lebih lama