Atlet Bakyak Indramayu Juara 1 Tingkat Nasional

 

TUKDANA 21/9/2011 (www.humasindramayu.com) – Prestasi membanggakan dan mampu mengangkat nama daerah berhasil ditorehkan Atlet Indramayu dalam ajang Invitasi Olahraga Tradisional (Ortrad) di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Atlet Bakyak Indramayu naik ke podium tertinggi dengan hasil medali emas. Diberikan oleh Ade Taufik Rohman, Asep Nurdin, Triyatmo, Upriyatno, Eka Apriyanto, dan Suwaryo.

 

Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Indramayu Abdul Rozak Muslim memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen, khususunya para atlet dan pelatih yang telah gigih berlatih dan berjuang dalam invitasi tersebut dengan hasil membanggakan.

 

Perjuangan atlet yang sangat berat itu dilalui sarat persaingan, karena ajang kompetisi bergengsi itu diikuti oleh kontingen dari 32 provinsi se-Indonesia. Tidak dipungkiri, bahwa olahraga tradisional yang sejak dulu ada itu hingga kini masih dilirik sebelah mata. Sehingga masih kurangnya dukungan dan kepedulian terhadap olahraga rakyat yang pada kenyatannya mampu mempersatukan bangsa.

 

Atlet Bakyak dari Kabupaten Indramayu berhsil menyingkirkan semifinalis lainnya terutama dari DKI Jakarta, Bali, dan Lampung. (deni/www.humasindramayu.com)

Lebih baru Lebih lama